Selasa, 14 Agustus 2012

Undangan Syawalan 1433 H

Hadiri dan ramaikan...
Pertemuan dan Syawalan Trah Atmosudiro tahun 2012. Acara akan diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2012 pukul 07.30 wib, bertempat di Hotel LPP Garden. Undangan cetak akan kami kirim kemudian. Untuk sementara silahkan melihat undangan versi blog ini.

Anda dan seluruh keluarga diundang untuk hadir dalam acara ini. Pada kesempatan ini setiap empu diwajibkan mempersembahkan minimal satu atraksi, boleh menyanyi, menari, acting, baca puisi, deklamasi, atau atraksi-atraksi lain, boleh secara grup atau sendirian.

Ada juga lomba-lomba untuk anak-anak. Lomba tersebut diadakan di kolam renang, diantaranya memecah balon, berebut koin, balap di air, dan juga seperti tahun-tahun lalu... lomba mewarnai.

Selain itu ada banyak goody bag untuk anak-anak, dan ada banyak lagi hadiah dan doorprize yang dapat kita menangkan. Selain itu pasti ada banyak makanan dan hidangan yang disediakan maupun potluck yang masing-masing dibawa oleh masing-masing keluarga.

Pokoknya datang dan buktikan asyik dan ramainya pertemuan ini... Anda rela tidak hadir dalam acara meriah ini?? Anda tega tidak mengajak anak dan sanak saudara untuk bertemu dengan sanak-saudara lain yang ceria di acara ini?? Tidak kaaannn? Datang dan ajak seluruh anggota keluarga Anda. Sampai ketemu..!!!

Tidak ada komentar: